Polsek Sajingan Besar Mengadakan Pembagian Masker Gratis Kepada Masyarakat Yang Tidak Menggunakan Masker Saat Beraktivitas Diluar Rumah

Dalam rangka mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19, Polsek Sajingan Besar mengadakan Pembagian Masker Gratis kepada masyarakat yang berlalu lintas di Kec .Sajingan Besar . Dalam kegiatan ini Polsek Sajingan Besar bekerja sama dengan TNI (Babinsa ), Pemerintah Desa Kaliau serta Pukesmas Sajingan Besar Senin , 08 Februari 2021.

Kapolsek Sajingan Besar menyampaikan bahwa Kegiatan ini merupakan tindakan yang dapat mendisiplinkan warga agar menggunakan masker sesui dengan Peraturan Bupati (Perbup) nomor 47 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kabupaten Sambas dengan cara memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Sambas

“Kepada seluruh masyarakat Kec. Sajingan Besar terkhusus masyarakat Desa Kaliau’ mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker saat keluar rumah untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita .Semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir .” (Penulis : Ijana, S. Kep. Ns)

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan