Memeriahkan Hari Raya Natal di Dusun Sajingan Desa Kaliau, Perlombaan Bola Dangdut Kaum Ibu-ibu

 

Desa Kaliau – Inisiatif pemuda pemudi Dusun Sajingan Desa Kaliau untuk memeriahkan peringatan hari Raya Natal bagi umat Nasrani atau Kristen serta menyambut tahun baru 2019. Hampir setiap tahun pemuda pemudi Dusun Sajingan Desa Kaliau Kecamatan Sajingan Besar tidak pernah ketinggalan untuk mengadakan kegiatan yang bersifat menghibur warga desa . Ya,  semangat warga Dusun Sajingan juga tidak bisa di ragukan terutama bagi kaum ibu-ibu dan kaum anak-anak .

Perserta lomba sepak bola dangdut sedang mempersiapkan diri mengenakan sarung
Perserta lomba sepak bola dangdut sedang mempersiapkan diri mengenakan sarung

Panitia menyediakan beragam macam perlombaan di antaranya : bola dangdut, estafet air, estafet balon ,fashion show ,lomba rias , dll

“Saya sangat senang mengikuti pertandingan dan setiap tahun saya tidak pernah ketinggalan mengikuti acara yang di adakan pemuda-pemudi bagi saya ini suatu kegiatan yang bisa menghibur warga Dusun Sajingan”. (Ujar Atung)

Sebelum perlombaan di mulai Team Tampuyak vs Team Tabirungk saling berjabat tangan.
Sebelum perlombaan di mulai Team Tampuyak vs Team Tabirungk saling berjabat tangan.

“Tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk memeriahkan hari Raya Natal dan menyongsong tahun baru 2019 agar masyarakat tidak merasa jenuh dan terhibur. Harapan kami semangat warga desa untuk memeriahkan Hari Raya Natal semangkin meningkat setiap tahunnya. “(Ujar Jhon wely selaku ketua pemuda Dusun Sajingan)

 

Penulis : (Ijana)

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan