Koordinasi dan Sillahturahim stakeholder terkait di Pos Lintas Batas Negara

Selasa, 13 November 2018  telah diadakan Koordinasi dan Sillahturahim stakeholder terkait di Pos Lintas Batas Negara di aruk yang di hadiri oleh Camat Sajingan Besar, kabag Perbatasan Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas,Kepala Kantor Imigrasi kelas II Sambas, kepala kantor Bea dan Cukai TMP C Sintete, kepala kantor Imigrasi Unit TPI Aruk, Kepala kantor Kesehatan Pelabuhan Pontianak, Cq. Ka.Wllker Aruk, kepala BKIPM Entikong, Cq.Ka.Wllker Aruk, kepala SKP kelas I Entikong, Cq.Ka.Wllker Aruk, kepala P4TKI Sambas, Cq.Ka.Wllker Aruk, Danki Libas SS 1 Yonif 511/Brawijaya, Kepala Kpolisian Sektor Sajingan Besar, Kepala Desa Sabunga, Kepala Desa Kaliau, Ketua Pengurus Ojek.

Rapat di Ruang PLBN Aruk

Ketua Pengurus Ojek sangat menyetujui keputusan kabag Perbatasan Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas “ apapun yang menjadi kebijakan dan keputusan pemerintah saya mewakili rekan-rekan ojek sangat menyetujui keputusan Bapak. Yang penting ada pemberitahuan terlebih dahulu. (UjarPak Bernad selaku Ketua Pengurus Ojek).

Dan dari pihak pemerintahan Desa pun menyetujui kebijakan dan keputusan kabag Perbatasan Sekretariat Daerah Kabupaten Sambas “ kita disini adalah satu keluarga dan berkerja sebagai TIM jadi sebelum menentukan keputusan sangat wajib untuk di bicarakan bersama-sama apapun yang menjadi keputusan Pemerintah sudah pasti untuk kebaikan kita bersama. Baik untuk masyarakat, Pemerintahan Desa, dll. ( Ujar Ijana Selaku Kaur Administrasi di Kantor Desa Kaliau)

Facebook Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Dampak Pelatihan TOT terhadap Masyarakat Mandala Mekar – Desa Kaliau

Tinggalkan Balasan