Upacar Bakhti Sosial TNI

Desa Kaliau– Upacara Bhakti Sosial TNI di laksanakan Di kantor camat Sajingan Besar, Dalam rangka membangun jembatan wisata sepanjang 800 m menuju riam di Desa Kaliau’ tepat nya di Sajingan Besar , Melibatkan anggota TNI AD dan masyarakat selama 9-30 November 2017

 

 

Inspektur upacara di ambil alih oleh pak Suhut Firmansyah selaku ketua .

Dan beliau menyampaikan amanah Bupati sambas bapak H. Atbah Romin Suhaili, LC untuk melaksanakan Bhakti Sosial dan membangun jalan rabat beton .

Selain itu juga upacara kemaren sekaligus menyerahkan sarana dan prasarana seperti :cangkul,sekop,dan roli,ari anggota TNI AD yang di wakilkan untuk memberikannya .

Alat alat tersebut bertujuan untuk sebagai peralatan bekerja dalam Bhakti Sosial pembuatan jalan rambat beton yang memang sudah direncanakan oleh pemerintah di Kabupaten Sambas sebagai suatu bentuk solidaritas antara TNI AD bersama masyarakat .

Selama upacara pembukaan di hadiri oleh perangkat perangkat Desa kepala Desa ,Kapolsek Sajingan Besar,Danki Pos Libas ,pak Koramil 1202 Singkawang ,anggota Libas, Babinsa, anggota Bela Negara ,para toko Adat ,sekaligus melibatkan siswa atau pelajar SMKN 1 Sajingan Besar sebanyak 10 orang.

Kegiatan Bhakti sosial TNI AD ini telah dibuka secara resmi pada pukul 09:17 oleh pak Suhut Firmansyah sekalu inspektur upacara .

MELALUI KARYA BHAKTI TNI SATKOWIL KITA WUJUDKAN LINGKUNGAN YANG SEHAT BERSIH DAN NYAMAN GUNA MENINGKATKAN DERAJAT KESEHATAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT SERTA MEMANTAPKAN KEMANUNGGALAN TNI – RAKYAT DALAM RANGKAT MENYIAPKAN RUANG,DAN ALAT KONDISI JUANG SECARA DINI UNTUK KEPEMTINGAN PERTAHANAN NEGARA .
(Sumber: Deni Indra Wahyudi )

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan