Ini Sosialisasi Tentang Web Desa di Desa Kaliau

Desa Kaliau – Sosialisasi tentang Web Desa pada Sabtu, 7 Oktober 2017,  disambutan hangat oleh warga yang ada di perbatasan Indonesia-Malaysia, yakni di Desa Kaliau, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat.

Warga sangat antusias dengan adanya sosialisasi yang diadakan dari  Tim Badan Prakarsa Pemberdayaan Desa dan Kawasan (BP2DK). Dengan adanya Sosialisasi ini dapat mengarahkan pemikiran warga Desa Kaliau supaya dapat menggunakan Web Desa atau jaringan internet untuk mengenalkan kekayaan alam dan potensi yang ada di Desa Kaliau.

 

Menurut Sekretaris Desa Kaliau, S Japleng, adanya internet yang ada di Desa kaliau sangat bermanfaat bagi warga desanya.  “Sekali bagi kami sebagai warga desa kaliau, karena dengan adanya Web Desa ini dapat mempermudah kami Untuk mengakses internet dan mencari informasi yang lebih cepat serta dapat memudahkan kami di dalam berkomunikasi,” kata Bapak Sekdes Kaliau.

Bapak Sekdes Kaliau mengatakan,” Saya sebagai Sekdes Desa Kaliau’ Mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang  memberikan kami fasilitas yang sangat bermamfaat ini. Semoga warga Desa kaliau’ dapat memamfaatkan  perangkat serta jaringan internet ini dengan baik,”.

Penulis : (Estisani Yanti)

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan