Kedatangan Presiden RI Ke Sajingan Besar Ditunda

Kantor Lintas Batas Aruk Sajingan Besar yang akan diresmikan Presiden RI Joko Widodo

KL- Rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kecamatan Sajingan Besar Kabupaten Sambas ditunda. Rencana kedatangan Presiden Jokowi ke Aruk Sajingangan Besar pada tanggal 21 Desember 2016 Pukul 10.00 wib. Bahakan untuk menjaga keamanan kedatangan Jokowi Ke Aruk sudah disiapkan pasukan keamanan dari TNI Sambas,Singkawang dan Korem ABW Sitang sudah ratusan pasukan TNI, Polri, Paspamres bejaga-jaga dari mulai Desa Kaliau, Aruk Desa Sebunga.

Rencana kedatangan Jokowi ke Aruk Sajingan Besar, untuk meninjau perkembangan pembangunan PLB(Pintu Lintas Batas), dan pembangunan infrastruktur lainya disekitar perbatasan.

Helipet Kaliau Landasan Heli yang digunakan Presiden RI
Helipad Desa Kaliau Sajingan Besar yang dipersiapkan untuk menjadi landasan Hilikopter Presiden RI

Menurut Jamel Kades Kaliau, kedatangan Presiden Joko Widodo ke Sajingan besar di tunda sementara, menurut informasi sekitar pertengahan bulan Januari beliau akan datang ke Sajingan Besar untuk meresmikan PLB(Pintu Lintas Batas) Aruk (Indonesia)-Biawak (Malaysia).

Untuk mempersiapkan kedatangan Presiden Jokowi,masyarakat, Desa sudah bersama-sama bergotong royong membersihakan fasilitas publik di Desa Kaliau dan Desa Sebunga(Aruk) termasuk penyiapan tiga helipad untuk sebagai landasan helikopter kepresidenan yang berada di Desa Kaliau.(JW)

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan