Tiga Helipad Desa Kaliau Siap Menjadi Landasan Heli Presiden RI

Helipet 1 Kaliau Landasan Heli yang digunakan Presiden RI
Helipet 1 Kaliau Landasan Heli yang digunakan Presiden RI

KL- Kedangan Presiden RI Joko Widodo ke Kecamatan Sajingan besar pada Rabu, 21 Desember 2016 dalam rangka memantau perkembangan pembangunan infrastruktur di wilayah Perbatasan Aruk (Indonesia) -Biawak (Malaysia) pembangunan fasilitas PLB dan jalan sepenjang perbatasan.

Menurut informasi Preside Jokowi akan di Rencanakan mengunjungi Kecamata Sajingan Besar pada pukul 10.00 wib- Setelah meresmikan PLB di Entikong Kabupaten Sanggau Kalimantan Barat.

Untuk menyambut kedatangan preseden RI di Kecamatan Sajingan sudah disiapkantiga helipad di Dusun Keranji, Desa  Kaliau Sajingan Besar. Dari pengamatan posisi helipet landasan presiden di Desa Kaliau sudah disiapkan sejak tiga minggu yang lalu.

Helipet Kaliau Landasan Heli yang digunakan Presiden RI
Helipet 2 Kaliau Landasan Heli yang digunakan Presiden RI

Hery salah satu warga Kaliau mengatakan, helipat ini sudah lama ada disini, tapi baru diperbaikan dan dibersikan sejak tinga minggu lalu. “Katanya untuk landasan helikopter Presiden RI yang akan mengunjungi Aruk,Sajingan Besar,”kata Heri yang kebunya berdekatan dengan lokasi helipad(20/12).

Helipet 3 Kaliau Landasan Heli yang digunakan Presiden RI
Helipet 3 Kaliau Landasan Heli yang digunakan Presiden RI

Dari pantauan lapangan, sudah banyak aparat lalu lalang sepanjang jalan menuju perbatasan dalam rangka mengawal kedatangan Presiden RI ke Wilayah Aruk Sajingan Besar. SJ

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan